Sukses

Entertainment

Cara Vino G. Bastian Dalami Peran sebagai Chrisye

Fimela.com, Jakarta Vino G. Bastian merasa dirinya tak ada kemiripan fisik dengan mendiang Chrisye. Berperan sebagai sosok legenda tersebut dalam sebuah film, pastilah menjadi tantangan sendiri untuk Vino.

Awalnya, aktor pemeran Kasino dalam fom Warkop DKI Reborn tersebut merasa bingung. Namun, dengan segera ia pun bisa mendapatkan angin segar usai berdikusi lebih lanjut mengenai sosok almarhum Chrisye dengan beberapa pihak terkait.

Film yang digarap Rizal Mantovani itu akan mengedepankan semangat Chrisye dalam bermusik. Bukan menonjolkan fisik. Ia juga mulai banyak tukar pikiran dengan istri almarhum. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aktor satu anak tersebut pun mendapatan banyak sekali informasi mengenai sosok Chrisye. Ia juga mengaku sering menyempatkan diri untuk bertuar pikiran dengan istri mendiang legenda di dunia musik Tanah Air tersebut.

"Masukan banyak (dari mbak Yanti). Intinya yang paling penting adalah bagaimana saya membawakan sosok Chrisye sesuai hati saya karena beliau nggak mau mengintervesi. Dia mau, 'Apa yang kamu rasain tentang lagu-lagu Chrisye itu jauh lebih penting buat saya dibanding kamu harus mirip kayak gini, gesturnya gini', buat dia itu nggak terlalu penting," tutur Vino G. Bastian saa ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Beberapa kesamaan antara Velove Vexia dan Damayanti Noor atau biasa disapa Yanti. Keduanya sama-sama memiki sifat cuek dan tomboi. Soal cuek, Velove kalah dengan Yanti saat masih muda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Vino G. Bastian, Velove Vexia juga akan turut berperan dalam film biopik itu. Putri dari OC Kaligis tersebut akan berperan sebagai istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor. Untuk menyesuaikan perannya, Velove un harus harus mengurangi bobot tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading