Sukses

Entertainment

Alasan Polisi Mengonfrontir Julia Perez dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan menilai perlunya mengonfrontir Julia Perez dan Nikita Mirzani, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Setidaknya, sudah ada 8 saksi yang diperiksa terkait kasus ini.

"Kami dalam tahap penyidikan. Kami lakukan proses cek TKP di salah satu tempat hiburan, di daerah Jakarta Selatan. Proses penyidikan terus berjalan, dan akan dikonfrontir," ujar Kait I Krimum Polres Jakarta Selatan, Iptu Falfa Pahlawan, di ruang kerjanya, Kamis (2/2/2017).

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Agenda konfrontir ini dianggap perlu, mengingat keterangan kedua pihak yang berbeda-beda. Dengan agenda ini, diharapkan dapat menemukan titik terang atas kasus tersebut.

"Dari beberapa pemeriksaan saksi, belum didapat keterangan yang sinkron, keterangannya berbeda-beda. Makanya kami lakukan pemeriksaan berita acara konfrontir. Dengan begitu dapat diketahui kesesuaian dan faktanya apa," ujarnya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya, hanya Julia Perez yang hadir di agenda konfrontir dan reka ulang ini. Rencananya, polisi akan memanggil Nikita Mirzani dan menjadwalkan agenda itu kembali. "Kita jadikan pemeriksaan dan prarekonstruksi di lain waktu," kata Falfa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading