Sukses

Entertainment

Suasana Mencekam Daerah Konflik di Trailer Film Night Bus

Fimela.com, Jakarta Film yang diproduseri oleh Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana, Night Bus, kembali menghadirkan kejutan. Setelah teaser, kali ini trailer pertama film yang merangkum nuansa mencekam daerah konflik secara resmi telah diluncurkan.

Dalam trailer yang berdurasi 22 menit 11 detik ini menampilkan awal perjalanan menegangkan menuju Sampar yang harus ditempuh selama 12 jam. Sepanjang jalan, nampak sejumlah orang tengah berjaga-jaga lengkap dengan senjata di tangan mereka.

 

A photo posted by Night Bus Film (@nightbusfilm) on

 

Gelapnya malam menjadi saksi bisu dari perjalanan yang menakutkan. Kala itu, bus tersebut dipaksa untuk berhenti. Masing-masing penumpang diperiksa begitu pula dengan identitas mereka.

Film Night Bus sendiri diangkat berdasarkan pengalaman nyata dari aktor sekaligus produser tanah air, Teuku Rifnu Wikana, sekitar tahun 1999 silam. Ia bermukim di daerah konflik bernama Sampar dan mengalami teror di dalam bus selama 12 jam yakni dari pukul 17.00 hingga 05.00.

 

A photo posted by Night Bus Film (@nightbusfilm) on

Ketika itu, Rifnu ikut menumpang sebuah bus yang akan menuju Sampar. Tanpa diketahui Rifnu dan penumpang lainnya, ternyata ada penyusup di dalam bus yang tengah dicari dua pihak yang terlibat pertikaian. Setiap dua jam sekali mereka mendapatkan teror atau sweeping dari pihak keamanan maupun gerakan separatis.

Selain diproduseri oleh Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana, film Night Bus juga menggaet pemain seperti Edward Akbar, Hana Prinantina, Rahael Ketzia, Toro Margens, Alex Abbad, Donny Alamsyah serta Lukman Sardi. Rencananya, film Night Bus akan ditayangkan tahun 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading