Sukses

Entertainment

Belum Lama Melahirkan, Bobot Badan Alice Norin Sudah Turun 10 Kg

Fimela.com, Jakarta Alice Norin baru saja melahirkan putri pertamanya pada 24 Januari 2017 lalu. Belum lama pasca melahirkan, nyatanya bobot badan Alice sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Setidaknya, sampai saat ini bobot tubuhnya sudah menyusut sebesar 10 kilogram.

"Iya cepet, udah turun 10kg. Setelah lahir turun 6kg, padahal makannya juga nggak diet. Cuma emang berubah diet ibu hamil dan diet menyusui," ucap Alice saaat ditemui di Rumah Sakit Siloam, kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

"Iya cepet, udah turun 10 kg. Setelah lahir turun 6 kg, padahal makannya juga nggak diet. Cuma emang berubah diet ibu hamil dan diet menyusui," ucap Alice Norin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Alice menambahkan, penyusutan bobot tubuhnya juga didukung oleh tekadnya memberikan asi eksklusif untuk sang anak. Beruntung, sejak awal melahirkan, produksi asi Alice Norin sudah semakin bertambah lantaran dibantu oleh beberapa suplemen penambah asi.

"Banyak yang nggak tau hari-hari pertama di awal, asi ibu belom banyak kasihan anaknya. Padahal lambung si anak masih kaya kelereng. Untuk kebantu banget sama pihak Rumah Sakit. Kalau nggak didukung agak susah. Mereka kasih suplemen tambahan," tambahnya.

Alice Norin (Nurwahyunan/bintang.com)

Di samping itu, pasca melahirkan Alice pun mengaku langsung menjaga pola makan sehat untuk produksi asi yang lebih maksimal. Selain itu, Alice pun harus menjaga pola makannya guna pemulihan pasca operasi caesar yang dijalaninya.

"Sering makan, tapi nggak junk food. Aku harus banyak makan diprotein karena harus sembuhin jahitan caesar karena tujuh lapisan kan," tandas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading