Sukses

Entertainment

Film Beauty and The Beast Tayang di Indonesia 17 Maret 2017

Fimela.com, Jakarta Film live-action Beauty and The Beast tayang di Indonesia mulai Indonesia 17 Maret 2017. Film ini diadaptasi dari film animasi klasik yang mempesona dengan kisah yang paling dikagumi penonton. Film klasik Disney itu yang rilis tahun 1991 ini merupakan salah satu yang paling laris.

Beauty and The Beast mengisahkan perjalanan Belle, seorang gadis ceria, cantik, dan mandiri yang ditahan di Kastil oleh Beast. Dibalik ketakutannya, Belle berteman dengan pelayan di Kastil tersebut dan mempelajari Beast lebih jauh yang membuatnya tersadar bahwa Beast berhati mulia.

Seperti yang sudah terlihat di trailer, sepertinya Beauty and the Beast versi live-action tetap mempertahankan cerita nya sebagai kartun klasik Disney. Meski demikian, kisahnya takkan sama seratus persen. Film ini pun diprediksi akan mengikuti kesuksesan pendahulunya yakni, Cinderella dan The Jungle Book.

Bermain di Beauty and the Beast, Emma Watson sendiri ternyata awalnya ditawari karakter Cinderella. Emma sendiri tak tahu Disney akan menggarap film Beauty and the Beast ketika menolak peran tersebut. Namun ketika ditawari karakter Belle, ia merasa peran tersebut cocok dan selaras dengan dirinya.

Film Beauty and The Beast diarahkan langsung oleh Bill Condon berdasarkan film animasi Beauty and The Beat yang diproduksi pada tahun 1991. Penulis naskah untuk film ini adalah Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulus, serta diproduksi oleh David Hoberman, Mandeville Films David Hoberman, p.g.a. and Todd Lieberman, p.g.a. with Jeffrey Silver, Thomas Schumacher dan Don Hahn sebagai eksekutif produser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading