Sukses

Entertainment

Townsquare Soundfest 2017, Nikmatnya Berpesta di Dalam Mall

Fimela.com, Jakarta Geliat musik EDM di tanah air semakin berkembang dan berimbas positif dengan semakin banyaknya festival musik yang mengusung genre tersebut. Jika biasanya festival semacam itu dinikmati di klub malam atau tempat-tempat khusus, Townsquare Soundfest menawarkan sensasi berbeda dalam berpesta semalaman.

Untuk pertama kalinya digelar pada Sabtu (4/2/2017), Townsquare Soundfest di gelar di sebuah mall. Bertempat di Cilandak Townsquare, Townsquare Soundfest memang sukses memberikan pengalaman baru dalam berpesta. Bertema 'Dine & Dance Till Dawn, para pengunjung diberikan kenyamanan dalam berpesta sambil menikmati resto-resto yang ada disekitarnya.

Townsquare Soundfest 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengusung tiga panggung utama, para party-goers tampak antusias memulai pesta lebih awal. Tak perlu menunggu hingga tengah malam untuk bergoyang, para penikmat musik EDM sudah berkerumun di sekitar panggung sejak even tersebut dimulai.

Di panggung Soundfest Stage, penampilan Hogi feat Ricky Manuputy yang menjadi pertama menarik perhatian pengunjung. Setelahnya, Mamsa, Yousef, Sasha dan Wisdy bergantian mengajak bergoyang.

Dari panggung lain yang lebih urban, musisi asal Australia, Touch Sensitive mencuri pandangan. Bukan hanya kemahirannya meremix lagu, Touch Sensitive juga sempat menunjukan kemahirannya memainkan alat musik bass. Setelahnya, suasana memanas setelah DJ Irwan & Rico Grene, Twinkies dan Dj Cream muncul bergantian.

Townsquare Soundfest 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Satu panggung lain yang tak kalah seru adalah Jenja Stage. Angga X Dimitri, Wisdy X Heidy, &Me, seolah menjadi 'ajang pemanasan' sebelum pengunjung dibuat DJ internasional asal Denmark, Kolsch menjadi puncak penghibur saat jam menunjukan sudah hampir pagi.

Untuk even yang baru pertama kali digelar, Townsquare Soundfest sepertinya sudah mencuri perhatian party-goers. "Seru sih, beda aja karena ini di dalam mall," tutur Alice, salah satu pengunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading