Sukses

Entertainment

Bercanda, Gigi Hadid Dituduh Ejek Orang Asia

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dituduh bertindak rasis di media sosial, saat dirinya menyipitkan matanya menirukan sebuah kue berbentuk Buddha. Sontak, hal tersebut mengundang amarah netizen di media sosial.

Potongan video yang membuat Gigi Hadid dituduh ejek orang Asia. (Foto: Twitter)

Dalam sebuah video pendek yang diunggah Bella Hadid dalam Instagram story, kakak beradik itubterlihat tengah berada disebuah restoran sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk temen mereka. Gigi yang ada dalam video tersebut pun terlihat memegang kue berbentuk Buddha dan menyipitkan matanya.

Potongan video yang membuat Gigi Hadid dituduh ejek orang Asia. (Foto: Twitter)

"Dia mengolok-olok orang Asia dan melakukan banyak hal rasis tapi tidak ada yang memperhatikan," kata seorang netizen. Netizen lain yang kesal pun menyinggung soal kekasih Zayn yang juga keturunan Asia.

Zayn Malik membela Gigi Hadid yang dituduh mengejek orang Asia. (Foto: Dailymail)

"Kamu sebagai ketrunan Asia, apa yang kamu rasakan saat pacarmu mengejek orang Asia?" tanya seorang netizen kepada Zayn di media sosial. Merasa kekasihnya mendapat serangan, Zayn pun mencoba menanggapi kritik tersebut.

Zayn Malik membela Gigi Hadid yang dituduh mengejek orang Asia. (Foto: Dailymail)

"Percayalah, dia suka orang Asia," jawab Zayn Malik. Video Gigi Hadid yang menyipitkan matanya itu pun kini telah dihapus oleh Bella, karena video yang ditujukan untuk memperlihatkan keseruan mereka justru berbuah kritik pedas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading