Sukses

Entertainment

Cara Unik Andra and The Backbone Ciptakan Panah Takdir

Fimela.com, Jakarta Grup band Andra and The Backbone dipercaya menambah keromantisan film Remember The Flavor, lewat lagu berjudul Panah Takdir. Kebetulan, mereka mengenal sutradara film ini, yang meminta langsung lagu tersebut dijadikan soundtrack filmnya.

"Dia minta buatkan lagu OST film ini. Awalnya minta lagu yang sudah jadi, nah kebetulan kita mau rillis single. Terus dia dengar dan langsung suka, karena temanya sama kayak filmnya," ungkap Dedy, personel Andra and The Backbone, di XXI Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Andra and The Backbone

Diakui Dedy, lagu ini bukan berdasar pengalaman pribadi personel Andra and The Backbone. Uniknya, justru lagu ini tercipta berawal dari sebuah judul, atas celetukan seorang teman.

"Karena biasanya liriknya dulu atau lagunya duluan. Jadi Waktu itu kita nongkrong sama sahabat ngobrol soal takdir. Ada sahabat bilang takdir itu kayak panah, melesat dari kita lahir. Menurut saya asik juga kalau jadi judul lagu, makanya Panah Takdir," urai Dedy.

Dedy, vokalis Andra and The Backbone (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak butuh waktu lama bagi Andra and The Backbone menggarap lagu Panah Takdir. Seakan memiliki kesamaan, lagu inipun dianggap cocok mewakili film dari Remember The Flavor.

"Bikin lagunya cuman 1 bulanan. Juli atau Agustus sudah jadi. Yang menjadi hubungannya, ya tema lagu Panah Takdir itu. Lagu itu tentang takdir, cinta, dan rasa. Sesuai judulnya. Film dan lagu memang takdirnya bersama," pungkas Dedy, front man Andra and The Backbone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading