Sukses

Entertainment

Ketika Beauty and the Beast Bergabung dengan Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Beauty and the Beast akan tayang dalam waktu dekat. Dibintangi Emma Watson, film ini menjadi salah satu yang paling dinanti untuk tahun 2017 ini. Para penggemar film klasik Disney pastilah sudah dibuat penasaran dan tak sabar untuk menantikan kisah yang akan disajikan.

Nama Emma Watson sudah terkenal semenjak memerankan tokoh Hermione di film Harry Potter. Bertahun-tahun lekat dengan karakter penyihir, sepertinya banyak orang yang belum bisa move on dan mengidentikan ia sebagai sahabat Harry dari dunia sihir J.K Rowling.

Yuk nonton video ketika Beauty and the Beast bergabung dengan Harry Potter. (Via: Elite Daily)

 

Sebuah akun Youtube bernama Pistol Shrimp pun menggabungkan kedua film yang dibintangi oleh Emma Watson tersebut. Lewat sebuah trailer Beauty and the Beast, kamu bisa melihat bahwa video tersebut sudah dipermak sedemikian rupa agar identik dengan mantra-mantra sihir di film Harry Potter sekaligus dunia penuh magis Belle di Beauty and the Beast.

Dalam video berdurasi dua menit itu, dikisahkan Belle yang jatuh cinta dengan Voldemort. Berlokasikan di Hogwart, dikisahkan ayah Belle ditahan oleh Dia yang Tak Boleh Disebut Namanya. Seperti yang terjadi di kisah Disney, Belle pun berusaha menyelamatkan sang ayah.

Video tersebut banyak sekali tampilan-tampilan yang identik dengan dunia sihir Harry Potter. Banyak pula mantra yang diucapkan, adaya Buckbeak, unicorns, naga, serta Mrs. Potts yang mengenakan mahkota Ravenclaw yang menjadi 'pintu' kehidupan Voldemort. Sudah penasaran? Yuk ditonton videonya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading