Sukses

Entertainment

Badai Kenang Kerispatih di Romantic Reunion

Fimela.com, Jakarta Intim, kata itu yang tepat mewakili keseluruhan gelaran musik Romantic Reunion. Ditambah lagi aksi Badai dkk yang menghidupkan kembali hit-hit Kerispatih yang identik dengan kata romantis. Sebut saja lagu Bila Rasaku Ini Rasamu.

Badai tak menampik, keberhasilannya bermusik tak lepas dari Kerispatih. Meski kembali membawakan lagu-lagu Kerispatih, Badai bersama grupnya, Badai Romantic Project, menyuguhkan musik dengan sentuhan yang lebih fresh.

"Kerispatih sejarah besar dalam hidup gue. Karena dari situ tercipta lagu-lagu melankolis yang indah. Mudah-mudahan bisa mengembalikan lagi kenangan dulu," ucap Badai dari atas panggung Romantic Reunion, di SHY Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Badai bersama Rayen eks Pasto (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagaimana tema yang diusung, Romantic Reunion ingin menyuguhkan suasana intimate antara penonton dan para bintang tamu. Sebabnya, acara digelar di lokasi yang kecil dengan kapasitas yang terbatas.

"Ini kan undangannya terbatas, jadi konsepnya jamming bareng penonton. Kapasitasnya juga cuma 300 an kalau full ya," jelas Rita Priatna selaku pihak penyelenggara.

Dalam aksi panggungnya, Badai juga berkolaborasi dengan Rayen Pono. Kebetulan, mereka berdua memiliki projek bareng menggarap lagu I Still Love You, yang menjadi soundtrack sinetron Anugerah Cinta.

Romantic Reunion (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Badai Romantic Project dan Rayen Pono, acara Romatic Reunion turut menampilkan aksi Bayu eks Pasto dan Jevin Julian. Menutup aksi panggungnya, Badai menyuguhkan lagu lagu Aku Yang Tak Setia.

"Terimakasih buat ibu Rita atas konser Romantic ini. Mohon maaf kalau ada kekurangan, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan," ucap Badai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading