Sukses

Entertainment

Kado Valentine, BTS Rayu Penggemar Lewat Spring Day

Fimela.com, Jakarta Valentine datang sehari lebih awal bagi para penggemar BTS. Pasalnya group asal Big Hit Entertainment ini telah memberi kado spesial berupa single baru bertajuk Spring Day.

Seperti yang dijanjikan, Bangtan Boys melangsungkan comeback mereka pada 13 Februari ini. Lagu bernuansa pop alternatif menjadi pilihan yang pas untuk Rap Monster dkk.

BTS Spring Day

Spring Day dibuat dengan MV yang apik, dengan latar musim dingin menuju musim semi. Secara visual, penggemar sangat dimanjakan dengan berbagai angle yang menunjukkan pesona para member BTS.

Dari segi musik pun BTS tampaknya mampu memuaskan Army. Meski berupa lagu ballad, lagu ini tak memberikan efek melankolis yang berlebihan. Bahkan para personel BTS terlihat lebih menonjol dalam perannya masing-masing.

Jungkook di MV BTS Spring Day

Setelah merilis Spring Day, rencanananya BTS akan kembali mencuri hati fans dengan lagu lainnya. Hanya berselang seminggu yakni pada 20 Februari, penggemar akan menikmati single kedua berjudul Not Today.

Comeback BTS kali ini lewat album You Never Walk Alone merupakan kelanjutan dari album sebelumnya, WINGS yang mencatat berbagai prestasi. Silakan menikmati kado Valentine's Day kalian, Army.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading