Sukses

Entertainment

Pertarungan Adele dan Beyonce di Grammy Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang Grammy Awards 2017 sepertinya menjadi medan pertempuran bagi dua diva ternama, Adele dan Beyonce Knowles. Sebagaimana kita tahu, dua penyanyi wanita ini menjadi sosok yang paling bersinar di ajang tahunan tersebut.

Pasca pengumuman nominasi, Beyonce memang menjadi sosok yang sangat dielu-elukan menjadi pemborong penghargaan. Sembilan nominasi yang diraih Beyonce saat itu jelas membuat banyak orang berdecak kagum.

Hamil bukan penghalang bagi Beyonce Knowles untuk berkarya. Hadir di Grammy Awards 2017, tampilan Beyonce berhasil memukau para penonton yang hadir. Beberapa judul lagu dinyanyikan secara non-stop. (AFP/Bintang.com)

Prestasi Adele pun juga tidak buruk. Dia berhasil meraih lima nominasi untuk berbagai kategori terbaik di Grammy Awards 2017. Tidak sebanyak Beyonce memang, namun dengan prestasi yang diraihnya sepanjang tahun 2016, kejayaan bukan hal yang terlalu jauh untuknya.

Adele dan Beyonce juga sama-sama dipercaya menjadi penampil di ajang musik paling prestisius tersebut. Kendala teknis sempat mengganggu Adele, namun secara keseluruhan dia berhasil menunjukkan performa terbaik. Beyonce juga tampil menawan walau sedang hamil.

Penyanyi Adele ternyata berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam bermusik. Selain tampil sebagai pembuka acara dengan lagunya yang bertajuk ‘Hello’, ternyata Adele juga berhasil membawa lima kemenangan. (AFP/Bintang.com)

Namun pada akhirnya, justru Adele yang memenangkan lebih banyak penghargaan. Adele berhasil meraih lima Grammy dari kategori yang menominasikan namanya. Sementara itu, Beyonce hanya menerima lima piala dari sembilan kategori yang mencantumkan namanya. Meski demikian, Adele mengakhiri semuanya dengan indah.

"Mimpi dan idolaku adalah Queen B, dan aku mengaguminya. Kau mengubah jiwaku setiap hari, dan ini terjadi hampir selama 17 tahun. Aku mengagumimu. Tidak sepantasnya aku menerima penghargaan ini, dan aku merasa sangat bangga, bahagia, dan terhormat, tapi hidupku adalah Beyonce. Dan bagiku, album Lemonade, Beyonce, sangat monumental dan sangat di luar dugaan," ungkap Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading