Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Mario Irwinsyah Sambut Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Mario Irwinsyah tengah berbahagia. Pasalnya dalam rahim sang istri, Ratu Anandita, saat ini tengah tumbuh janin buah cinta pasangan yang menikah pada 11 Oktober 2015 silam tersebut.

Mario Irwinsyah umumkan kehamilan istrinya. (Instagram/marioirwinsyah)

Melalui media sosial, Mario mengumumkan kehamilan sang istri. Pemain film Sang Pencerah ini mengunggah foto Dita yang seraya menyembunyikan alat tes kehamilan darinya.

"Do you promise not to tell. whoa oh, oh. Closer, Let me whisper in your ear," tulis Mario Irwinsyah dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Mario Irwinsyah umumkan kehamilan istrinya. (Instagram/marioirwinsyah)

Seolah bercerita, Mario kemudian mengunggah kembali potret dirinya dan Dita saat berada di atas ranjang. Dalam potret yang diunggahnya tersebut tertulis, 'She's Eating for Two. When a husband is no longer a priority'. (Dia makan untuk dua orang, ketika suami tidak lagi menjadi prioritas).

Mario Irwinsyah umumkan kehamilan istrinya. (Instagram/marioirwinsyah)

Di foto ketiga, Mario mengunggah foto sang istri yang menunjukkan hasil USG anak mereka. Sontak netizen pun bermai-ramai ikut berbahagia atas kehamilan anak pertama Mario dan Dita.

"Selamat ya Dita dan Mario. Semoga semuanya selalu diberikan sehat, debay dan mamahnya," tulis noviantitantri. "Selamat kak dita dan suami. Ikut seneng lancar sampai lahiran ya," sambung arumpraba.

Mario Irwinyah dan Ratu Anindita menikah pada 11 Oktober 2015 di pemancingan dan outbond di daerah Tangerang, Banten. Keduanya menggelar pernikahan dalam nuansa adat Minangkabau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading