Sukses

Entertainment

Jurassic World 2 Mulai Syuting di London

Fimela.com, Jakarta Beberapa minggu lalu, sutradara Jurassic World 2, J.A Bayona menyebarkan ssebuah foto dari film yang sudah lama ditunggu ini. Foto tersebut seakan menggoda dan memberi tahu bahwa proses pengambilan gambar akan dilakukan dalam waktu dekat.

Hal tersebut bukanlah sebuah kejutan bagi sebagian penggemar. Tentu saja, karena sebelumnya telah diinformasikan bahwa syuting Jurassic World 2 memang akan dilakukan pada bulan Februari di London.

Kendati demikian, sebelumnya belum ada konfirmasi yang dilakukan oleh pihak produksi mengenai waktu dan tempat pengambilan gambar. Namun kali ini Frank Marshall, sang produser, pun mengunggah sebuah foto mengenai lokasi syuting film tersebut.

Mrashall sendiri juga menjadi produser di film Jurassic World. Bersama dengan Steven Spielberg, ia mengunggah sebuah foto ruang kerja barunya di London. Di sana terlihat sebuah poster film klasik Dinosaurus di tahun 1960. Tak sampai sana, kamu juga bisa melihat banyak sekali mainan dinosaurus yang dipajang.

Chris Pratt di Jurassic World.

Meski waktu pengambilan gambar sudah di depan mata, sayangnya Universal belum merilis alur cerita yang akan dibawakan Jurassic World 2. Sementara itu, para pemain baru yang akan bergabung dengan Chris Pratt adalah Rafe Spall, Toby Jones, Justice Smith, Daniella Pineda dan Ted Levine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading