Sukses

Entertainment

Krisdayanti Deg-degan Masuk Bilik Suara

Fimela.com, Jakarta Seketika senyum Krisdayanti merekah, setelah jari kelingkingnya dibubuhi tinta. Ya, istri Rahul Lemos itu telah memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta, di dekat kediamannya.

Krisdayanti tak menampik, merasa deg-degan sebelum menentukan pilihannya. Karena itu, dia sempat meminta petugas, tidak memanggil dirinya lebih dulu untuk masuk bilik suara.

Krisdayanti merasa deg-degan saat memberikan hak suaranya di Pilkada DKI 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jangan dipanggil dulu kek, deg-degan nih," ucap Krisdayanti, di TPS 18, Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Menurut Krisdayanti, euforia Pilkada Jakarta kali ini memang sangat berbeda, bahkan menurutnya lebih dahsyat dari pemilihan presiden. Terlebih setiap paslon memiliki pesona masing-masing.

"Euforia Pilkada kali ini sangat meriah, bahkan melebihi Pilpres. Bener saat debat ketiga kemarin, kita sampai lupa bahwa masih ada 100 lebih provinsi yuga juga menggelar Pilkada. Pasti semangatnya, harus semaksimal mungkin," paparnya.

Krisdayanti merasa deg-degan saat memberikan hak suaranya di Pilkada DKI 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di Pilkada Jakarta kali ini, Krisdayanti memberikan hak suaran di TPS yang berbeda dengan ibu dan adiknya. Krisdayanti di TPS 18 Kecamatan Cilandak Timur, sementara ibu dan adik di TPS 17, kecamatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading