Sukses

Entertainment

Unjuk Tinta di Kelingking, Krisdayanti Tersenyum Lega

Fimela.com, Jakarta Rasa deg-degan Krisdayanti seketia sirna, setelah jari kelingkingnya telah dibubuhi tinta. Bahkan dia dapat tersenyum lega telah memberikah hak suaranya pada Pilkada DKI Jakarta kali ini.

"Alhamdulillah masih ikut pemilihan Presiden dan Gubernur. Ini sudah ada tinta di kelingking, berarti saya sudah memberikan hak suara saya," ujar Krisdayanti, di TPS 18, Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu
(15/2/2017).

Meski berangkat bersama keluarga, KD berbeda TPS dengan mamanya. Pelantun lagu Menghitung Hari itu terlihat antusias datang ke TPS. Dengan busana putih dan berbalut blazer hitam.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum memberikan hak suaranya, Krisdayanti lebih dulu mendengarkan penjelasan Ketua Panitia TPS,tentang cara pencoblosan. Lantaran mengaku deg-degan, Krisdayanti meminta jeda saat panita TPS menyebut nomor antriannya. "Jangan dipanggil dulu kek, deg-degan nih," akunya.

Kendati demikian, Krisdayanti merasa bersyukur masih diberi kesempatan, memberikan hak suaranya. Besar harapannya, Gubernur yang terpilih nanti, akan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Hari ini kita pesta demokrasi, saya akan menggunakan hak saya di TPS dekat rumah. Jadi ikuti kegiatan saya, yuk," ucap Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya senang ada kesempatan lagi untuk menyuarakan pilihan yang terbaik. Inginnya sih Jakarta menjadi tertata rapih seperti kota-kota modern lainnya," ucap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Tinta

Loading