Sukses

Entertainment

Perankan Protagonis di Cahaya Cinta, Cut Keke Harus Bisa Nangis

Fimela.com, Jakarta Cut Keke selama ini dikenal kerap membintangi karakter antagonis, namun tidak ketika ia didaulat untuk bermain di sinetron Cahaya Cinta. Memerankan protagonis, Cut Keke diharuskan untuk dapat menangis.

"Peran aku protagonis. Biasanya kan antagonis. Nah di sini tantangannya jadi protagonis. Main lebih harus bisa nangis," kata Cut Keke ditemui di sela syuting Cahaya Cinta, studio Persari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cut Keke (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Cut Keke juga mengakui bahwa dialog-dialog yang ia dapatkan lebih panjang. Selain itu, memerankan tokoh protagonis ia dituntut dapat memberikan pesan moral kepada penonton sinetronn Cahaya Cinta.

"Terus dialog-dialognya juga lebih banyak. Jadi kita mesti keluarkan pesan-pesan moralnya harus sampai. Awalnya sih pas aku baca, mungkin karena udah jam terbang juga jadi kita biaasa aja. Cuma memang di sini kan dialognya lumayan panjang," tambahnya.

Cut Keke (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara, karakter Cut Keke di sinetron Cahaya Cinta mengharuskannya berpenampilan lebih Islami. Yakni dengan mengenakan hijab di sinetron yang juga dibintangi oleh Glenn Alinskie, Margin Wieeherm, Maudy Wilhelmina ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading