Sukses

Entertainment

Ganindra Bimo dan Andrea Dian Ikut Lomba Lari Halang Rintang

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal sebagai presenter, Ganindra Bimo juga merupakan salah satu selebritas yang memiliki hobi berolahraga. Tak ayal, selain tampan, Bimo juga memiliki badan yang proporsional sebagai seorang yang berkecimpung di industri hiburan tanah air. Bosan dengan suasana olah tubuhnya yang sering dilakukan di dalam ruangan, Bimo pun mengajak serta sang istri, Andrea Dian, untuk mengikuti lomba lari halang rintang pada Sabtu (18/2/2017) pagi.

Bertajuk Counterpain MUD Warrior 2017, Bimo dan Andrea Dian dituntut untuk bisa menyelesaikan lari sejauh 5 kilometer serta melewati berbagai rintangan yang disediakan. Selesai menjalani lomba, pasangan suami istri itu pun berbagi pengalamannya.

"Gue mau ngeliatin ke orang-orang kalau hubungan yang gue bina bisa jadi inspirasi buat semua orang, gue nunjukin pasangan nikah muda nggak masalah, apalagi kalau sama hobinya, nikah nggak semenakutkan itu," ujar Ganindra Bimo.(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Buat gue acaranya inovatif banget, kalau lari biasa mending ke gym, tradmild, tapi nggak ada fun size story line-nya kalau nggak ikut kayak gini," ucap Bimo Seusai menjalani lomba.

"Aku juga seru banget karena aku pertama kali aku lari lewatin rintangan-rintangan, jadi ini keseruan luar biasa," sahut Andrea Dian.

Tidak hanya mencoba pengalaman baru dalam berolahraga, pasangan yang menikah pada 2013 itu juga mengaku mendapat pelajaran berharga mengenai arti kerjasama seusai mengikuti Counterpain MUD Warrior 2017.

Bagi Bimo, menikah muda juga tidak usah dijadikan masalah. Apalagi kalau keduanya memiliki hobi yang sama. Ia berharap, rumah tangganya bisa dijadikan inspirasi oleh pasangan lain. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Di sini bisa lihat kegilaan orang-orang di sini. Karakter orang macam-macam, ada setia kawan apa nggak, kelihatan karakter orangnya, buat gue pribadi seru, selain bisa kotor-kotoran, ini challange buat diri kita juga," tambahnya.

Memang, Counterpain MUD Warrior 2017 memberikan keseruan lain dalam berolahraga guna menyehatkan badan. Selain berlari, ratusan peserta yang hadir juga dituntut memiliki ketahanan fisik yang baik karena harus melewati beberapa rintangan seperti berjalan di lumpur, merayam melewati sungai, sampai bergelantungan di wahana monkey bar.

"Obstacle-nya dibikin nggak boring gitu, aneh-aneh bin ajaib. Ada yang dibawah sungai, ke gorong-gorong, ada yang musti main monkey bar. Semua punya tantangan masing-masing," jelas Ganindra Bimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading