Sukses

Entertainment

NSYNC Bantah Bakal Lakukan Reuni Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Sempat berfoto bersama dalam sebuah acara, NSYNC sempat bikin fans bahagia mendengar kabar reuni. Terlebih, salah satu personilnya, Lance Bass, juga mengumumkan di sebuah acara, bahwa mereka memang punya rencana melakukan reuni.

Namun seiring dengan meluasnya kabar ini, member NSYNC yang lain pun langsung memberikan klarifikasi. Lewat akun Twitter resmi, grup ini menegaskan bahwa takkan ada reuni yang akan digelar tahun ini. Hal ini bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh Lance Bass.

Penampilan bersamanya diduga menjadi awal kembalinya boyband yang berjaya di era 1990-an tersebut

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, NSYNC menjelaskan bahwa media salah mengartikan apa yang dikatakan Lance Bass saat wawancara dengan media ET. Selain itu, NSYNC juga menegaskan bahwa mereka akan mengumumkan pada fans jika memang ada rencana untuk reuni.

"Kami selalu menghargai cinta dan semangat fans kami. Sayangnya, komentar Lance pada media itu sudah keluar konteks," bunyi postingan di akun Twitter NSYNC. "Jika memang ada berita dari *NSYNC kalian akan mendengarnya dari kami langsung," lanjut postingan tersebut.

Lance Bass, salah satu personil NSYNC yang berasal dari Amerika Serikat

Padalal, sebelumnya Lance Bass mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk menggelar reuni demi memperingati 20 tahun anniversary NSYNC. Dia bahkan sempat mengungkapkan bahwa mungkin reuni akan digelar akhir tahun 2017.

"Kami hanya tinggal menentukan tanggal. Kami tak terlalu bagus kalau merencanakan sesuatu. Kami ada lima orang, jadi susah memutuskan sesuatu, tapi kami harus melakukannya. Ya doakan saja sekitar Natal. Senang rasanya bisa menyapa fans lagi," ungkap Lance Bass saat itu terkait reuni NSYNC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading