Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aura Kasih, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez, masih menarik perhatian publik. Aura mengungkapkan pertemuannya di Bali dengan Glenn Fredly di Bali baru-baru ini tak disengaja. Menurut Aura, saat berkunjung ke Pulau Dewata itu, ia tak sendiri. Ia membantah pertemuan itu disengaja.

"Aku ke Bali sama teman-teman. Nggak sengaja ketemu dia (Glenn). Aku sama teman-teman, tau dia sama siapa," ujar Aura Kasih di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Seperti diketahui, Jupe kini sedang proses penyembuhan penyakit serviks. Meski menerima banyak cobaan ikhlas menerimanya. Di Tanah Suci, Jupe akan bersimpuh memohon ampunan dan memanjatkan doa demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

Sejumlah netizen mempertanyakan Ayu Ting Ting yang tak terlihat menjenguk sahabatnya, Julia Perez, saat Jupe menjalani perawatan di rumah sakit. Pertanyaan itu mencuat karena Jupe tak pernah mengunggah foto Ayu dalam akun Instagram miliknya.

"Kok kak Ayu Ting Ting ma kak Zaskia Gotik jarang jengukin mami Jupe yah.. cepat sembuh yah mi Jupe. Kami sayang sama mi Jupe 😗😘😘😘😘," kata akun @osedinata ikut menambahkan. "Ayu Ting Ting mah bukan sahabat...#juliaperez," ceplos akun @watik893.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez, (Instagram/@ayutingting92)

Sementara itu, Jupe sendiri kondisinya semakin membaik. Ia juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Kesehatan Jupe yang kian membaik itu disampaikan oleh asistennya, Diana, sekaligus membantah Jupe meninggal.

"Nggaklah. Baik-baik aja kok mas," tegas Diana saat dihubungi wartawan, Selasa (21/2).

Berita tentang Aura Kasih, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez jadi konten Gosip Terkini hari ini, Rabu (22/2/2017).

Loading