Sukses

Entertainment

Bergosip, Cara Ampuh Ranty Maria Lepas dari Kebosanan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Ranty Maria sepertinya tahu betul konsekuensi yang harus ia terima saat memutuskan untuk terlibat dalam sebuah produksi sinetron kejar tayang. Bermain di sinetron Anak Langit, Ranty sadar jika sebagian besar waktunya akan dihabiskan di lokasi syuting.

"Kalau scene-nya banyakan sendiri pasti bosan. Tapi kalau scene-nya ramai-ramai nggak pernah terasa bosan. Karena lebih have fun sih," ujar Ranty Maria saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Ranty Maria (Adrian Putra/bintang.com)

Jika sudah demikian, kekasih dari Ammar Zoni itu pun punya trik ampuh untuk menghilangkan rasa bosan di lokasi syuting. Menurutnya, menghabiskan waktu bersama teman-temannya di lokasi syuting merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh yang kerap hinggap.

"Biasanya sih makan. Kita pergi makan sama teman-teman yang nggak take, nongkrong, gosip sama yang cewek-ceweknya. Nggak kerasa kok kalau sama teman-teman," tambahnya.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas dari hal tersebut, ketimbang merasakan bosan, Ranty menyadari jika menjaga kesehatan jauh lebih penting untuk aktifitasnya yang padat. Di samping pola makan yang sehat, Ranty menilai waktu senggangnya di lokasi syuting juga kerap ia pakai untuk beristirahat untuk sekadar mengisi tenaga.

"Jadi yang penting selama striping ini aku cuma jaga kesehatan, olahraga, makan yang benar, tidur yang benar, dan sebisa mungkin selama di lokasi banyak istirahat," tandas Ranty Maria.

What's On Fimela
Loading