Sukses

Entertainment

Bubarnya Wonder Girls Ternyata Sudah Direncanakan

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun berkarya di dunia musik, Wonder Girls akhirnya mengumumkan bubar pada 26 Januari 2017 mendatang. Sebagai ucapan perpisahan pada penggemar, mereka merilis single bertajuk Draw Me pada tanggal 10 Februari 2017.

Bagaimanapun, bubarnya Wonder Girls memang hal yang cukup disayangkan. Pasalnya, nama mereka sudah sangat mengakar di benak fans mengingat selama 10 tahun terakhir cukup banyak hits yang mereka hasilkan. 

Sohee eks Wonder Girls (allkpop.com)

Namun keputusan untuk membubarkan Wonder Girls ternyata juga bukan hal yang mendadak. Sebagaimana diungkapkan oleh salah satu mantan membernya, Sohee, dia telah mengetahui isu bubarnya Wonder Girls beberapa lama sebelum kabar itu diumumkan.

"Karena aku dan member Wonder Girls sering ngobrol, aku tahu soal bubarnya mereka sejak lama," ungkap Sonee, sebagaimana dilansir dari All K-Pop. 

Wonder Girls (soompi.com)

Meski demikian, ketika ditanya pendapatnya soal Wonder Girls bubar, Sonee mengaku tidak terlau terpengaruh. Baginya, ada hal yang jauh lebih besar mempengaruhi perasaannya, yaitu ketika dirinya memutuskan keluar dan meniti karir secara solo.

"Bagiku, ketimbang soal (Wonder Girls) bubar, lebih berasa saat aku keluar dari grup dan meniti karir sebagai aktris. Semoga semua member lebih sukses setelah ini," lanjut Sohee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading