Sukses

Entertainment

Single Perpisahan Wonder Girls Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Wonder Girls akhirnya menepati janjinya pada fans. Tepat pada 10 Februari 2017, grup ini merilis single terakhir mereka yang diberi judul Draw Me. Single tersebut resmi dirilis pada tengah malam.

Tidak dirilis bersama dengan MV, single ini hanya menggema di situs musik online. Lagu berdurasi 3.50 menit ini pun langsung menjadi bahan pencarian fans yang sudah menanti lama.

Wonder Girls (soompi.com)

Sesuai dengan temanya, single terakhir Wonder Girls ini berisi ucapan perpisahan pada seseorang yang sangat berarti dalam kehidupan para member Wonder Girls. Lirik-liriknya pun menegaskan bahwa walaupun mereka berpisah, namun kenangan selama bersama tidak akan pernah hilang.

Setelah merilis single terakhir, para member Wonder Girls pun mengunggah ucapan terima kasih lewat akun Instagram masing-masing. Semua member mengunggah foto sketsa wajah mereka, yang menjadi cover single Draw Me.

"Sekali lagi, terima kasih pada semua yang mencintai Wonder Girls selama ini," tulis Yeeun dalam postingannya. Member lain pun mengunggah postingan yang senada.

Wonder Girls telah berkiprah di dunia musik selama 10 tahun. Namun tahun ini, kontrak dengan JYP Entertainment berakhir dan beberapa member memutuskan untuk tidak memperpanjang. Tidak ada pilihan lain, mereka pun memutuskan untuk bubar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading