Sukses

Entertainment

Teaser Draw Me, Wonder Girls Rilis Sketsa Wajah Para Member

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun berkarya di dunia musik, beberapa waktu lalu Wonder Girls mengumumkan bubar. Meski demikian, mereka akan memberikan kenang-kenangan berupa single terakhir yang akan dirilis bulan ini.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, single berjudul Draw Me tersebut akan dirilis besok, Jumat (10/2/2017). Tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan tanggal anniversary ke-10 grup beranggotan empat orang tersebut.

wonder girls

Sehari sebelum single dirilis, tepatnya hari ini, Kamis (9/2/2017), Wonder Girls merilis teaser untuk single terakhir mereka. Uniknya, teaser kali ini menunjukkan penampilan masing-masing member dalam versi coretan sketsa. Wajah setiap member terwakili dengan sempurna dalam gambar tersebut.

Background warna merah muda berhasil mencerminkan karakter Wonder Girls yang selama ini selalu mengusung tema girly. Konsep sketsa ini rupanya dipilih menyesuaikan dengan single terakhir mereka, Draw Me.

Wonder Girls (soompi.com)

Pengumuman bubar Wonder Girls sendiri baru diumumkan pada Januari 2017 lalu. Kontrak dengan JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi mereka, telah kadaluarsa. Selain itu, Yeeun dan Sunmi memutuskan untuk meninggalkan JYP sehingga Wonder Girls pun terpaksa dibubarkan.

Wonder Girls bukan satu-satunya grup legendaris yang mengumumkan bubar baru-baru ini. Pada November 2016 lalu, 2NE1 juga mengumumkan bubar setelah tujuh tahun berkarya di bawah naungan YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading