Sukses

Entertainment

BTS dan Musisi Lain yang Meraih View Mencengangkan dalam 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini BTS membuat heboh dunia musik dengan jumlah viewer yang mencapai lebih dari 10 juta hanya dalam waktu 24 jam. Dengan demikian, grup tersebut telah memecahkan rekor view tercepat di dunia musik k-pop.

Namun tentunya, BTS bukan satu-satunya musisi yang berhasil mendapatkan view fantastis dalam jangka waktu satu hari. Jika melangkah lebih lebar ke dunia musik internasional, maka ada banyak musisi lain yang menunjukkan pencapaian fantastis lewat video musik yang diunggah lewat YouTube.

Dalam waktu 24 jam, video-video berhasil meraih view hingga puluhan juta. Ada banyak faktor yang membuat postingan tersebut sukses besar, popularitas artis, konsep video, serta melodi menjadi alasan kenapa video tersebut begitu banyak ditonton orang. Video mana saja?

Psy – Gentleman

Sudah banyak MV milik Psy yang sukses besar di dunia maya. Selain Gangnam Style yang kini meraih view lebih dari 2,5 miliar, ada MV lain yang tak kalah mencengangkan. Gentleman yang dirilis pada 13 April 2013 berhasil mencapai 38,4 juta dalam waktu 24 jam.

Adele – Hello

Penyanyi asal Inggris ini memang tak perlu diragukan kualitasnya. Setelah cukup lama vakum, akhirnya Adele melemparkan single Hello yang merupakan bagian dari album 25. Single yang dirilis pada 23 Oktober 2015 ini tak hanya laku keras, namun videonya berhasil mencapai 27,7 juta dalam waktu 24 jam.

Taylor Swift – Bad Blood ft Kendrick Lamar

Bad Blood dirilis pada 17 Mei 2015 dan sontak menjadi trending topic saat itu. Taylor Swift menggandeng banyak artis ternama dan menampilkan konsep film pendek yang membuat banyak orang tak bosan menontonnya. Video ini meraih 20,1 juta dalam sehari.

Nicki Minaj – Anaconda

Nicki Minaj (Bintang Pictures)

Konsep seksi dan kontroversial memang selalu sukses di dunia musik. Terbukti, Nicki Minaj berhasil meraih 19,6 juta view hanya dalam waktu 24 jam lewat klip Anaconda. Video klip Anaconda dirilis pada 19 Agustus 2014.

Miley Cyrus – Wrecking Ball

Tak sungkan menunjukkan sisi gila, Miley Cyrus bahkan berani berpose bugil dalam video klip ini. Alhasil, video klip yang dirilis pada 9 September 2013 ini berhasil mencapai 19,3 view hanya dalam waktu 24 jam.

Itulah beberapa video klip yang meraih jumlah view fantastis hanya dalam waktu satu hari. Semoga saja pencapaian mereka bisa memotivasi BTS dan musisi K-Pop lainnya untuk berjuang memecahkan rekor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading