Sukses

Entertainment

Usai Unggah Foto Maia Estianty, Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty di Instagram kemarin (22/2/2017). Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya, mengingat keduanya pernah berseteru cukup panjang terkait perceraian dan hak asuh ketiga anak mereka.

Banyak netizen yang beranggapan jika Dhani tengah merindukan Maia. Rupanya, tak berapa lama usai mengunggah foto sang mantan istri, Dhani langsung memamerkan wajah istrinya kini, Mulan Jameela.

Ahmad Dhani unggah foto Mulan Jameela. (Instagram/ahmaddhaniprast)

"Cantik," tulis Ahmad Dhani dalam keterangan foto, Rabu (22/2/2017).

Dalam foto tersebut, Mulan tampak mengenakan hijab berwarna merah sambil tersenyum di antara beberapa ibu-ibu. Sayangnya, Dhani memilih untuk menutup kolom komentar foto Mulan tersebut.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Hal yang sama juga dilakukan Dhani pada unggahan foto pernikahannya bersama Maia. Memang, sebelumnya dalam kolom komentar, tak sedikit netizen yang menyerang Dhani dan Mulan dengan hujatan, meski pujian tetap mengalir pada pasangan tersebut.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai sejak 23 September 2008 setelah 14 tahun menikah. Lantas, Dhani pun menikahi Mulan Jameela yang tidak lain adalah teman duet Maia dalam grup Ratu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading