Sukses

Entertainment

5 Fakta Drama KDRT Andika Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul, Andika Kangen Band datang dengan kabar yang tak mengenakan. Pria asal Lampung itu diduga melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Chairunnisa. Atas perbuatannya tersebut, Andika pun dilaporkan ke Mapolresta Bandar Lampung.

Andika dituding telah melakukan pemukulan, penyekapan, dan lainnya. Bahkan disebut salah satu yang dilakukannya adalah pemukulan menggunakan besi.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto. Saat ditemui, Andika menyatakan sumpah kepadanya bahwa ia tak melakukan seperti yang dituduhkan oleh istrinya.

Andika Kangen Band dan sang istri, Chairunnisa.

Lantas seperti apa fakta-fakta dibalik drama KDRT Andika Kangen Band? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Chairunnisa Klarifikasi Melalui Video Pendek

Chairunnisa atau yang akrab disapa Icha pun memberikan klarifikasi terkait kisruh rumah tangganya dengan Andika. Dalam video pendek yang diunggah oleh akun lambe_turah, Icha menceritakan kronologi penganiayaan Andika terhadap dirinya.

2. Andika Sempat Mengancam Chairunnisa

Dikatakan Icha, Andika sempat memberikan ancaman terhadap dirinya andai tak mau bertemu. "Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andika lakuin sama aku. Jadi aku bisa ketemu sama dia itu, awalnya dia ngancem-ngancem aku di SMS. Terus dia ngebaikin aku. Dia nyuruh sopirnya jemput aku ke rumah. Terus ke rumah mamanya. Lalu, aku langsung jalan sama Andika," papar Icha.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

3. Chairunnisa Dituduh Selingkuh

Adapun akar permasalahan adalah Andika Kangen Band menuduh sang istri telah melakukan perselingkuhan. "Dia nuduh aku selingkuh, tidur sama orang lah. Aku disuruh jujur dan ngaku, tapi karena aku nggak ngerasa. Karena aku bilang nggak, dia makin marah dan membabi buta mukulin aku. Dia tambah ngambil senjata di bawah mobil dia dan hantam aku. Itu semacam pedang, tutup pedang kayak besi. Dihantam ke kepala, muka, dan tangan aku," jelas Icha.

4. Andika Akan Laporkan Sang Istri ke Polisi

Langkah hukum pun siap ditempuh jika istri Andhika tak mau menyelesaikan secara kekeluargaan. "Oleh sebab itu karena Caca sudah menyampaikan ke media, jelas Andika merasa dirugikan, oleh sebab itu kami selaku kuasa hukum Andhika akan melakukan langkah-langkah hukum apabila Caca dan keluarganya tidak punya itikad baik untuk diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Toto Ruhanto selaku kuasa hukum Andika.

5. Tiba-tiba Tampil Mesra

Belum tuntas permasalahan KDRT, justru Andika Kangen Band dan Icha tampil bersama mengumbar kemesraan. Dalam sebuah video bahkan foto yang diunggah, keduanya tampak mesra dan mengumbar kebahagiaan seperti tidak ada masalah. “Jadi ribut-ribut kemarin kita boongan. Kita ini habis ribut tapi kita ini gila," kata Andika. “Cium,” ucap Andika meminta cium oleh sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading