Sukses

Entertainment

Selesai Syuting Film Room Number 7, Ini Curahan Hati D.O EXO

Fimela.com, Jakarta D.O EXO dan Shin Ha Kyun baru saja menyelesaikan syuting film terbaru mereka bertajuk Room Number 7 pada 23 Februari 2017. D.O pun menyampaikan curahan hatinya perihal rampungnya pengambilan gambar tersebut.

"Waktu berjalan begitu cepat. Kami menyelesaikan syuting dalam suasana yang menyenangkan, jadi siap-siap untuk menantikannya," ungkap D.O EXO seperti ditulis Soompi.

Shin Ha Kyun dan D.O EXO di film Room Number 7. (via Soompi)

Tidak hanya D.O, Shin Ha Kyun juga menyampaikan perasaannya. Ia menyebut bahwa film Room Number 7 adalah film baru yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Senada dengan D.O, ia pun merasakan proses syuting yang menyenangkan.

"Room Number 7 adalah film baru yang belum pernah kalian saksikan sebelumnya. Staf kami dan para pemain menjalani syuting yang menyenangkan. Kami jadi benar-benar dekat. Saya ingin bekerja dengan mereka lagi jika memiliki kesempatan," jelas Shin Ha Kyun.

Shin Ha Kyun dan D.O EXO (via Soompi)

Sementara, Shin Ha Kyun akan memainkan karakter bernama Doo Shik, pemilik sebuah ruang DVD. Sedangkan D.O menjadi Tae Jung, seorang mahasiswa yang bekerja di ruang DVD tersebut dan berusaha untuk melunasi hutang muridnya.

Meski akan dirilis tahun 2017, belum dipastikan tanggal penayangan film Room Number 7. Semakin penasaran bukan menyaksikan penampilan D.O EXO dan Shin Ha Kyun di film Room Number 7? Kita tunggu saja kejutannya.

What's On Fimela
Loading