Sukses

Entertainment

Pre-release, Someday BTOB Rajai Berbagai Chart Musik K-Pop

Fimela.com, Jakarta Masih ada sepekan lebih tersisa sebelum BTOB merilis album terbarunya. Seiring dengan semakin dekatnya hari H, grup di bawah naungan Cube Entertainment mulai gencar melakukan berbagai promosi album.

Sebagai bonus untuk fans, BTOB pun merilis single pre-release pada hari ini, Jumat (24/2/2017). Walau MV resminya belum dirilis, dan masih berbentuk audio, namun sambutan fans pada single bertajuk Someday ini sangat luar biasa.

BTOB

Kesuksesan single ini salah satunya terlihat dari posisi Someday di berbagai chart musik K-pop. Dalam waktu singkat, single ini langsung melesat di peringkat pertama chart seperti Soribada, Naver, Mnet, Bugs, Genie, dan lain-lain.

Single ballad ini berhasil menarik perhatian fans dengan lirik-lirik yang menyentuh dan melodi yang mendayu-dayu. Lagu ini ditulis oleh Hyunsik, sedangkan rap line ditulis sendiri oleh masing-masing member yang ambil bagian.

BTOB (Soompi.com)

Someday sendiri merupakan bagian dari album terbaru yang berjudul Feel'eM yang akan dirilis pada 6 Maret 2017 mendatang. Sehari sebelum album dirilis, BTOB akan menggelar fan meeting di Korea University.

Tak hanya sekedar menyapa fans, mereka juga akan tampil membawakan lagu-lagu baru mereka di acara tersebut. Sebelumnya, BTOB juga sempat merilis single baru pada November 2016 lalu, dengan titel I'll Be Your Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading