Sukses

Entertainment

Demi Orang Orang Kampung Duku, Citra Kirana Tolak Tawaran Film

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana, pemeran Zakia Goping di sinetron Orang-orang Kampung Duku, sampai saat ini ia masih harus menahan hasratnya untuk main film layar lebar. Bukan karena ketidakcocokan terhadap jalan cerita yang ditawarkan, Citra Kirana mengatakan hal tersebut lantaran perjanjian awal dengan SinemArt yang mengontrak dirinya secara eksklusif.

"Filmnya sih sebenarnya ada tawaran, dari aku syuting Tukang Bubur juga udah ada, banyak sekali tawaran. Cuma aku kontrak eksklusif sama SinemArt, aku nggak boleh main film dari PH lain. Jadi sekarang main sinetron dulu," ujar Citra beberapa waktu lalu.

Memang, dalam beberapa tahun terakhir, Citra Kirana hampir dipastikan turut terlibat dalam sebuah sinetron yang diproduksi oleh SinemArt. Sebelum bermain sebagai Zakia Goping di sinetron Orang-orang Kampung Duku, Ciki pun sempat beberapa lama terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Dan, untuk menghilangkan imejnya sebagai Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sudah kadung melekat, Ciki dan para kru sinetron Orang-orang Kampung Duku pun membuat kesepakatan unik.

"Nah akhirnya kita buat kesepakatan kalo masih manggil nama di sinetron sebelumnya kena denda. Jadi kalo dipanggil Rum aku nggak mau nengok, dipanggil Ciki baru nengok. Kalo aku nengok dipanggil Rum berarti aku yang bayar. Masih kayak reflek aja gitu ya," jelasnya.

Memang, dalam Orang-orang Kampung Duku, Citra Kirana seolah memerankan karakter yang berbalik 180 derajat dari yang ia mainkan sebelumnya. Didaulat menjadi sosok Zakia Goping, Ciki harus membuat imej baru sebagai seorang pedangdut kampung yang menjadi idola para laki-laki di Kampung Duku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading