Sukses

Beauty

Dylan Carr Jadi Tokoh Antagonis Berhati Lembut di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Karakter Dylan Carr sebagai Rimba di sinetron Anak Langit sangat berbeda dengan karakter yang pernah dimainkannya di Anak Jalanan. Rimba adalah anak yang selalu mengikuti apa kata ayahnya dan sedikit bicara.

"Dia nggak kebanyakan ngomong. Dia kalau nyuruh pakai tangan anak buatnya pada jalan. Meskipun keras dia selalu ada baiknya. Dia selalu peduli sama anak buahnya dan dia bisa jatuh cinta," ujar Dylan Carr ditemui di lokasi syuting Anak Langit beberapa waktu lalu.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Rimba, lanjut Dylan, orangnya misterius. "Anak buahnya penasaran sama dia. Nggak banyak ngomong, tenang, main ekspresi," katanya.

Karena ceritanya seru untuk ditonton. Berbeda dengan Anak Jalanan meskipun masih pakai motor. Konflik percintaannya lebih rumit. Jadi seru. Karakter-karakternya bagus-bagus. "Ini bukan sesuatu yang baru, tapi bukan yang biasa saya lakukan," paparnya.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Adegan percintaan inilah yang membuat Dylan semangat menjalani syuting Anak Langit. "Baru sekali ini di sinetron saya mendapat adegan dengan lawan main cewek. Sebelumnya nggak pernah ada adegan cinta-cintaan," papar Dylan Carr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading