Sukses

Entertainment

Berjiwa Wonder Woman, Nilai Plus Prisia Nasution di Mata Suami

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution termasuk aktris yang menyukai aktivitas outdoor. Layaknya Wonder Woman, di balik parasnya yang cantik, Prisia gemar melakukan olahraga ekstrim seperti climbing dan hiking. Rupanya, sifat Prisia demikian yang membuat Iedil jatuh hati.

"Biasanya kan kalau cewek itu selalu orang pikir di dalam rumah saja. Tapi kalau ada cewek sukanya outdoor pasti extra point. Itu yang saya suka dari cewek yang bisa apa saja," aku Iedil Putra, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Prisia Nasution dan Iedil Putra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di balik kegemaran Prisia melakukan aktivitas outdoor, kata Iedil, istrinya termasuk pribadi menyenangkan. Menurut Iedil, Prisia memiliki rasa humor yang bisa mencairkan suasana.

"Lihat dia sangat easy going dan ada sense of humor. Dia menyenangkan. Pokoknya kita saling melengkapi lah," ungkap Iedil.

Prisia Nasution dan Iedil Putra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Iedil menambahkan, tak sulit baginya menyesuaikan diri dengan Prisia Nasution, yang berkewarganegaraan Indonesia. "Kurang lebih Indonesia nggak terlalu beda. Bedanya macet, bahasa masih sama artinya, masih mencoba lah," tukas Iedil Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading