Sukses

Entertainment

Soal Anak, Prisia Nasution Pasrah kepada Tuhan

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution dan Iedil Putra tidak menjalani program khusus untuk segara mendapatkan momongan. Soal anak, mereka memilih berserah diri kepada Tuhan. Kapan pun dikaruniai anak, dengan senang hati pasutri ini menerimanya.

"Ya kalau dikasih, ya dikasih. Kalau belum ya sudah, gitu saja sih. Kita juga masih kapan-kapan juga," kata Prisia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Screening film Interchange (Nurwahyunan/bintang.com)

Berbicara tentang bulan madu, setiap hari Prisia mengaku menjalaninya dengan Iedil. "Kalau di tanya kapan dan ke mana, berhari-hari honey moonnya," imbuh Prisia.

Sementara ini, Prisia dan Iedil masih bolak-balik Indonesia dan Malaysia. Mereka belum memutuskan akan menetap di mana, karena faktor pekerjaan masing-masing.

Ini merupakan pernikahan kedua artis Prisia Nasution. Sebelumnya, Pia menikah dengan Ananda Haris Siregar, dan berakhir pada 4 Januari 2012 silam. (Instagram)

"Di dua duanya. Kalau saya ingin di KL (Kuala Lumpur) atau nggak di Jakarta," aku Iedil putra. "Iedil masih banyak pekerjaan di Malaysia, aku juga masih ada kerjaan di Indonesia," timpal Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading