Sukses

Entertainment

Cedera Lutut, Lionel Richie Tunda Tur dengan Mariah Carey

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret mendatang, seharusnya Lionel Richie menyapa fans lewat tur bertajuk All the Hits Tour. Uniknya, dalam tur tersebut, dia telah berencana menggandeng salah satu penyanyi ikonik, Mariah Carey.

Sayangnya, rencana itu sepertinya harus tertunta. Fans harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan kolaborasi apik antara kedua musisi legendaris tersebut, lantaran Richie harus beristirahat dengan cukup.

Lionel Richie (AFP/Bintang.com)

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, Richie baru saja menjalani operasi di bagian lutut. Dia mengalami komplikasi akibat cedera lutut yang tidak menjalani pengobatan secara maksimal. Operasi dilakukan untuk menghindari risiko yang lebih buruk.

Operasi tersebut baru saja dilakukan bulan lalu, sehingga masih membutuhkan banyak waktu untuk penyembuhan. Konser sendiri dijadwalkan akan dimulai pada 15 Maret, dan menurut dokter saat itu kondisi Richie belum pulih benar.

Lionel Richie (DIYmag.com/Emma Swann)

"Manggung lama seperti yang saya lakukan akan berimbas pada tubuh. Sayangnya, masa penyembuhan yang saya jalani pasca operasi lutut membuat saya tidak siap 100 persen untuk memulai tur bulan depan," demikian bunyi pengumuman yang dipublikasikan Lionel Richie.

Lionel Richie juga melanjutkan bahwa dia sebenarnya tidak bermaksud mengecewakan fans dengan penundaan ini. Rencananya tur bersama Mariah Carey akan ditunda hingga musim panas mendatang, namun tanggalnya akan diumumkan kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading