Sukses

Entertainment

Jahat Tapi Romantis, Dylan Carr Semangat Main di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Karakter Dylan Carr sebagai Rimba di sinetron Anak Langit sangat berbeda. Rimba, lanjut Dylan, orangnya misterius. Perbedaan lain yang membuatnya semangat adalah ada adegan romantis yang harus dijalaninya.

"Anak buahnya penasaran sama Rimba. Nggak banyak ngomong, tenang, main ekspresi," kata Dylan Carr ditemui di lokasi syuting Anak Langit beberapa waktu lalu.

Adegan percintaan membuat Dylan semangat menjalani syuting Anak Langit. "Baru sekali ini di sinetron saya mendapat adegan dengan lawan main cewek. Sebelumnya nggak pernah ada adegan cinta-cintaan," papar Dylan Carr.

Konflik percintaannya lebih rumit. Jadi seru. Karakter-karakternya bagus-bagus. "Ini bukan sesuatu yang baru, tapi bukan yang biasa saya lakukan," paparnya.

Melakoni peran antagonis merupakan sebuah tantangan besar bagi Dylan Carr. Di kehidupan sehari-hari kadang Dylan terbawa dengan karakter antagonis yang dibawakannya. Kini, di sinetron Anak Langit dia kembali menjadi tokoh antagonis, Rimba.

Karena terlalu menjiwai dia juga siap dibenci oleh penonton sinetron Anak Langit. "Jadi peran antagonis mengganggu banget ya enggak. Saya tahu resikonya main antagonis," kata Dylan Carr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading