Sukses

Entertainment

Wanita Ini Hilang Misterius di Video Klip Kemal Palevi

Fimela.com, Jakarta Dirilis pada 27 Januari 2017, Anjayyyyyy menjadi salah satu video paling fenomenal di dunia maya. Single ini merupakan hasil kolaborasi Kemal Palevi dengan Young Lex, Mack G, dan Robert Wynand.

Kembali mengangkat isu sosial, kali ini Kemal dan rekan-rekan mengangkat tema yang sederhana unuk video klip. Mereka melakukan syuting di atas Metromini dan sekitar terminal Blok M.

Kemal Pahlevi (Andy Masela/Bintang.com)

Namun sementara banyak orang sibuk memberikan komentar miring dan asal-asalan tentang video klip tersebut, satu hal mencengangkan sempat tertangkap oleh netizen. Seorang ibu-ibu tampak menghilang secara misterius di balik Kemal Palevi, Young Lex, Mack G, dan Robert Wynand.

"Perhatikan 04:51. Ibu ibu itu menghilang secara misterius. Ibunya anjayyyyyy," demikian salah satu komentar yang ditulis salah pengguna YouTube bernama Khansa Syafiq di postingan video Kemal. 

Pada menit tersebut, seorang wanita berbaju coklat dan bercelana biru memang tampak berlari ke arah Metromini yang ada di belakang para penyanyi. Namun dalam waktu singkat, jejak ibu seolah hilang tak berbekas.

Pengguna YouTube lain memberikan komentar bahwa ibu itu berlari masuk ke antara Metromini dan segera tertutup oleh Kemal Palevi dan kawan-kawan. Namun sebagian berkelakar bahwa dia memiliki ilmu gaib yang 'anjayyyyyy'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading