Sukses

Entertainment

Ikuti Tuntutan Nabi, Alasan Ridwan Ghani Pilih Adhitya Putri

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih jodoh, Ridwan Ghani berusaha mengikuti junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Menurut Ridwan, ciri-ciri itu ada di diri Adhitya Putri, yang kini telah resmi menjadi istrinya.

"Soal jodoh saya ikuti Nabi Muhammad SAW. Putri masih mau belajar agama, walau masih banyak kurangnya. Yang kedua keluarga. Dia sayang banget sama keluarganya. Kita bisa lihatlah pas ada acara pengajian, syukuran. Terus ilmu," kata Ridwan Ghani, di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Acara akad nikah dimulai sejak pukul 08.20 WIB. Setelah beberapa menit kemudian, pasangan pemeran ini resmi menjadi suami istri. Logam mulia sebesar 25 gram sebagai mas kawin Ridwan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang tak kalah penting, lanjut Ridwan, istrinya memiliki paras yang cantik. Mendengar penuturan itu, wajah Putri seketika tersipu malu. Rupanya, Putri suka mendengar pujian Ridwan.

"Terakhir dia cantik. Dia paling senang kalau saya bilang cantik. Terus ada satu lagi, Putri menerima Ridwan yang masih banyak kekurangan ini," tutur Ridwan.

Kedua pasangan ini siap menempuh hubungan yang lebih serius. Apalagi dari segi usia, keduanya terbilang sudah cukup matang untuk membangun rumah tangga. Ridwan Ghani langsung melamar kekasihnya pada 24 Juli 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ridwan berharap, pernikahannya dengan Adhitya Putri selalu dikelilingi keberkahan, dan mendapat keturunan yang soleh. "Semoga keluarga Ridwan sakinah mawaddah warahmah," ucap Ridwan Ghani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading