Sukses

Entertainment

Usung Riasan Jawa, Adhitya Putri tak Pernah Lepas Hijabnya

Fimela.com, Jakarta Mengusung riasan Jawa di resepsi pernikahannya, membuat netizen bertanya-tanya tentang penampilan Adhitya Putri. Sekilas, istri Ridwan Ghani ini terlihat tidak mengenakan hijab. Padahal keseharian Putri selalu tampil dengan hijab.

Kicauan itu muncul di kolom komentar sebuah akun gosip yang mengunggah foto Ridwan dan Putri. Semisal dari akun @fauzanisnanto yang bertanya tentang penampilan Putri di momen kebahagiaannya bersama Ridwan.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri saat akad nikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lah kalo pake kerudung tu ga kliatan lehernya kan yak? Itu ndak pake kerudung," tulis akun @fauzanisnanto.

Menjawab rasa penasaran netizen, Bintang.com mencoba untuk melihat lebih dekat riasan Putri. Rupanya, Putri tidak meninggalkan kewajiban sebagai seorang muslimah. Putri tetap berhijab meski mengusung riasan Jawa lengkap.

Resepsi pernikahan Ridwan Ghani dan Adithya Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di balik hiasan paes ageng di kepala, Putri tetap menutupi rambut dengan kerudung khusus yang digunakan pengantin berhijab. Warna hijab yang dipakai pun senada dengan warna kulit, sehingga terkesan tersamarkan.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri telah melangsungkan akad nikah pada pukul 8.20 WIB, di gedung Dhapala, kawasan Senen, Jakarta Pusat. Setelah itu, mereka langsung menggelar resespi di lokasi sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading