Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Lamaran, Tria The Changcuters: Teuing Ah

Fimela.com, Jakarta Tria The Changcuters sepertinya tidak ingin membuka kisah lamanya dengan Tyas Mirasih. Bahkan, dia enggan mengomentari rencana bahagia Tyas yang akan melangkah ke jenjang lebih serius bersama Raiden Soedjono.

"Teuing ah teu hapal (saya tidak tahu terlalu banyak), Nggak tahu," ujar Tria The Chancuters dengan bahasa Sunda lalu tertawa, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

Tria The Changcuters (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, akhir Januari lalu Raiden melamar Tyas secara pribadi. Bahkan, momen romantis itu mereka lakukan di Jepang. Diakui Tyas, hal itu sudah diketahui oleh keluarganya.

Setelah lamaran secara personal, Tyas Mirasih dan Raiden akan menggelar prosesi lamaran secara resmi. Momen spesial itu rencananya akan digelar di tahun ini.

Tyas Mirasih bersama tunangannya, Raiden Soedjono sedang merayakan dua tahun hubungannya. Foto-foto romantis keduanya dibagikan dalam akun media sosial. Keduanya merayakan di Jepang. (Instagram/tyasmirasih)

Tria The Changcuters memang pernah menjalin asmara dengan Tyas Mirasih. Setelah tak lagi berpacaran, Tria menambatkan hatinya menikahi Dhatu Rembulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading