Sukses

Entertainment

Maia Estianty Menangis Saat Tiba di Madinah

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tak bisa menyembunyikan rasa haru kala dapat menginjakkan kaki di Madinah, Arab Saudi. Terutama saat dirinya berada di Rawdah dalam Masjid Nabawi. Maia mengaku kerap menitikan air mata kala berdoa di sana.

"Selalu menangis ketika berada di Rawdah 'Ya Rasulullah, bawalah kami berada dalam rombonganmu ketika nanti kami meninggal dan dekatkan kami dengan para kekasih Allah di Surgamu. Amin'," tulis Maia dalam keterangan foto.

Maia Estianty menangis di Madinah. (Instagram/maiaestiantyreal)

Dalam potret tersebut, mata Maia memang terlihat sembab seperti habis menangis. Perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 tersebut berpose mengenakan hijab coklat berdampingan dengan seorang rekannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun turut mengaminkan doa Maia. Keberkahan diharapkan senantiasa menyelimuti hidup ibu tiga anak tersebut.

"Padahal nggak pengen nangis, tapi tiba-tiba nangis. Itu sebenarnya hatinya sudah dekat dengan Rosulullah. Semoga berkah ya bun," komentar queenlalaanas. "Semoga menjadi pribadi yang lebih baik ya mbak," sambung fanniifan.

Maia Estianty bertemu Sultan Djorgi dan Annisa Trihapsari saat umrah. (Instagram/maiaestiantyreal)

Saat ini, Maia Estianty sudah berada di Makkah. Ibadah umrah sudah selesai dilakukan Maia bersama sang putra bungsu, Dul. Di Tanah Suci, Maia juga sempat bertemu dengan Sultan Djorgi dan Annisa Trihapsi secara tidak sengaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading