Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Ungkap Nasib Rencana Film Black Widow

Fimela.com, Jakarta Black Widow menjadi tokoh ikonik dalam franchise film Avengers. Selama ini, memang belum ada film Marvel dengan superhero perempuan sebagai tokoh utamanya. Para penggemar pun ingin rumah produksi tersebut membuat film Black Widow.

Sebagai Black Widow, Scarlett Johansson peran penting di 3 film Avengers termasuk Avengers: Infinity War, Captain America: The Winter oldier serta Captain America: Civil War. Meski demikian, ia belum miliki filmnya sendiri.

Hawkeye dan Black Widow di Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Mengenai hal tersebut, Scarlett Johansson pun membicarakan nasib filmnya itu. Ia sendiri belum mendapatkan informasi mengenai film solo Black Widow. Meski demikian, Marvel mungkin akan memberikan informasi setelah menyelesaikan Avengers: Infinity War.

"Aku masih mencoba untuk fokus pada Infinity War yang produksinya seperti tanpa akhir. Aku akan memberitahu kalian setelah ini," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Karakter Natasha Romanoff (Black Widow) di film Iron Man. Foto: Marvel Studios

Sementara itu, untuk kamu yang menggemari akting Scarlett Johansson, ia akan kembali menghibur dalam film Ghost in te Shell. Disutradarai oleh Rupert Sanders, film ini akan rilis di Amerika serikat pada 31 Maret 2017. Ia pun akan muncul dalam Avengers:Infinity War.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading