Sukses

Entertainment

Maia Estianty Umrah, Netizen Minta Tetap Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Selama menjalankan ibadah umrah, Maia Estianty tak pernah lepas dari hijab. Perempuan kelahiran Surabaya 41 tahun silam tersebut selalu membalut tubuhnya dengan pakaian yang menutupi aurat kaum muslimah.

Pujian demi pujian mengalir pada penampilan Maia kala menjalankan umrah. Tak ayal, banyak netizen yang berharap mantan istri Ahmad Dhani tersebut dapat meneruskan kebiasaannya untuk berhijab di keseharian.

Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

"Bunda @maiaestiantyreal cantikan pake hijab deh. Aura cantiknya lebih terpancar," komentar ike_anjani. "Dan semoga mba maya istiqomah selalu menggunakan hijab," saut yulia_andri_ishak menambahkan.

Selain didoakan agar segera berhijab, ibadah umrah Maia diharapkan juga dapat berjalan lancar dan penuh keberkahan. "Selamat ya bunda semoga barokah ibadahnya aminnn," tulis nendenyk. "Bunda sehat terus ya. Lancar ibadahnya dan selamat sampai pulang lagi ke Indonesia," tambah yuliadhi87.

Maia Estianty bertemu Sultan Djorgi dan Annisa Trihapsari saat umrah. (Instagram/maiaestiantyreal)

Pada ibadah umrahnya kali ini, Maia ditemani oleh sang putra bungsu, Dul Jaelani. Dua putra Maia yang lainnya tidak dapat ikut serta karena satu dan lain hal. Al Ghazali diketahui tengah sakit, sedangkan El Jalaluddin Rumi tengah persiapan ujian sekolah.

Saat ini, Maia Estianty sudah berada di Makkah. Ibadah umrah pun sudah selesai dilakukan Maia dan Dul. Di Tanah Suci, Maia juga sempat bertemu dengan Sultan Djorgi dan Annisa Trihapsi secara tidak sengaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading