Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Ungkap Materi Album Kedua yang Akan Dirilis

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa waktu belakangan, Sheryl Sheinafia mulai merambah dunia akting lewat perannya di beberapa film layar lebar. Namun begitu nyatanya tidak serta merta membuat Sheryl lupa untuk tetap produktif di bidang musik.

Sheryl mengatakan akan segera merilis album keduanya dalam waktu dekat ini. Perilisan rencananya akan dilakukan bulan Maret, dengan sembilan lagu di dalamnya, termasuk Ost film Galih & Ratna.

Preskon film Galih & Ratna (Galih W. Satria/bintang.com)

"Album baru aku rilis bulan Maret fisiknya. Ada sembilan lagu aku ciptain, termasuk lagu Gita Cinta (OST film Galih & Ratna)," ucap Sheryl Sheinafia di bilangan Senayan, Senin (27/2/2017).

Mengenai materi lagu di album keduanya itu, Sheryl pun mengaku tetap mengusung musik pop sebagai benang merah musik yang ia mainkan. Ia beralasan, nantinya lagu-lagu yang ada di album keduanya bisa memiliki korelasi dengan kehidupan banyak orang, terlebih pada tema-tema cinta yang diangkat.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku tetep main pop. Karena aku pengen ciptain dan bawakan lagu-lagu yang related sama orang lain. Still pop," paparnya.

Dari segi materi lagu sendiri, gadis 20 tahun itu mengatakan jika album yang ia beri judul II sebagai proses pendewasaannya sebagai seorang komposer. Jika di album pertama ia masih menerka soal cinta yang dibicarakan, di album terbarunya ini ia mencoba lebih jujur atas lirik-lirik yang ia tulis.

Sheryl juga mengungkapkan bahwa lagu yang dia tulis berkaitan dengan kehidupan pribadinya. "Dari segi cerita dalam lirik, akhirnya aku ngerti apa yang aku tulis. Di album pertama aku sok tahu aja," pungkas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading