Sukses

Entertainment

Cara Sheryl Sheinafia Akting Menangis di Film Galih dan Ratna

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia didaulat untuk memainkan karakter utama sebagai Ratna dalam film Galih dan Ratna. Ia pun mengungkapkan bahwa adegan sulit bukanlah ciuman, melainkan adegan menangis yang menguras energi.

"Ciuman itu bukan adegan paling sulit. Yang sulit itu pas nangis, nguras energi banget. Itu bisa kebawa sampai dua hari karena ingetin masa-masa yang berat," ucap Sheryl Sheinafia di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski sulit, Sheryl tetap berusaha total untuk mendalami perannya. Ia pun memiliki cara tersendiri dalam penjiwaan akting menangis yang tidak lain adalah membayangkan sang ibunda.

"Aku bayangin lagi dimarahin sama mama karena ada perkataan aku yang menyinggung mama. aku suka sedih kalau ngebayangin respon dan wajah mama. karena mama kalau udah kayak gitu suka diam, mata berkaca-kaca terus cabut," tambahnya.

Sheryl Sheinafia dan Refal Hadi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam film Galih dan Ratna, Sheryl Sheinafia akan beradu akting dengan Refal Hady yang memerankan karakter Galih. Film yang diadaptasi dari film sukses tahun 80-an bertajuk Gita Cita Dari SMA ini rencananya akan ditayangkan pada 9 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading