Sukses

Entertainment

Elvira Devinamira Punya Cita-Cita Jadi Pembunuh Bayaran

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira diam-diam memiliki cita-cita yang cukup mengerikan. Wanita 23 tahun itu mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi seorang pembunuh bayaran.

Namun, cita-cita yang dimaksud Elvira adalah cita-citanya dalam karirnya sebagai pemain film dan sinetron di industri hiburan Indonesia. Sempat bermain di beberapa film dan sinetron striping, Elvira mengaku ingin mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan karakter yang tidak biasa, salah satunya seorang pembunuh bayaran.

Elvira Devinamira.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sih ingin jadi orang kayak pembunuh bayaran gitu. Maksudnya karakter itu yang aku dambakan atau action gitu lah yang aku damba-dambakan," ucap Elvira Devinamira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Wanita kelahiran Surabaya itu beralasan, citranya sebagai Puteri Indonesia yang terkesan anggun dan lembut bisa ia dobrak dengan cara berperan menjadi karakter yang tidak biasa dalam sebuah film atau sinetron.

"Kan selama ini kan orang melihat aku sebagai puteri yang manis-manis, nah aku pengen, 'ini nih saatnya potensi acting aku dilatih', dengan aku memerankan seorang pembunuh bayaran atau jadi penjahat, pencuri, kayak tukang tinju, apapun itulah. pokoknya tantangan banget buat akulah," jelasnya.

Di film tersebut Vina dan Ebi sama-sama berstatus single sehingga mereka dekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, pada para produser yang berniat memakainya dengan karakter yang ia impikan tersebut, Elvira memastikan akan langsung menerima tawaran itu tanpa perlu mempertimbangkan imej-nya sebagai alumni Puteri Indonesia.

"Pasti mau (jika ada tawaran peran yang menantang). Aku jujur aja bukan peran, tapi aku milih film. Jadi kalo emang ceritanya aku kurang sreg, sama karakternya misalnya aku udah umur segini jadi anak SMA itu kan nggak banget kan, 'so this no for me'," pungkas Elvira Devinamira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading