Sukses

Entertainment

Tyga Diduga Sudah Nikahi Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya. Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi bahwa Tyga telah menikahi kekasihnya yang  berumur 19 tahun tersebut.

Kylie Jenner menggunakan sebuah cincin berlian dijari manisnya. (Foto: Instagram)

Ini memang bukan pertama kalinya Kylie menggunakan cincin berlian di jari tersebut. Diberbagai kesempatan Kylie memang kerap menggunakan berlian dari merk ternama, namun kali ini rumor pernikahan tersebut muncul, setelah Tyga dibujuk Kanye West untuk menikahi sepupunya tersebut. 

Kylie Jenner dan Tyga diduga seudah menikah.(AFP/Bintang.com)

Kylie Jenner dan Tyga dikabarkan berpacaran sejak keduanya muncul berdampingan di ulang tahun Kylie ke-16. Melansir Dailymail, mereka pun dikabarkan telah tinggal bersama dan semakin mesra setiap harinya. 

Kylie Jenner dan Tyga diduga seudah menikah.(AFP/Bintang.com)

Sebelumnya pada pertengahan 2016, Kylie Jenner dan Tyga sempat berpisah, lantaran ibunda Kylie, Kris Jenner disebut tak merestui hubungan keduanya. Tak lama setelah berpisah, keduanya pun kemudian memiliki kekasih lain, meski kemudian mereka meninggalkan kekasih barunya untuk kembali mempersatukan cinta mereka. 

Kebersaman Kylie Jenner dan Tyga dibawah rintik hujan. (Foto: Dailymail)

Totalitas Kylie Jenner sebagai pacar Tyga pun tak perlu diragukan lagi, adik dari Kendall jenner ini dilaporkan telah memberikan segalanya, termasuk menopang segala biaya hidup Tyga, yang sempat terlilit hutang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading