Sukses

Entertainment

Insiden Jun.K, 2PM Batalkan Sejumlah Jadwal Konser

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan yang menimpa Jun.K 2PM di atas panggung membawa dampak pada banyak hal. Pasca kejadian ini, 2PM mengumumkan bahwa pihaknya terpaksa membatalkan sejumlah jadwal manggung.

JYP Entertainment, selaku label yang menaungi 2PM, mengumumkan lewat website resmi pada Selasa (28/2/2017). Sejumlah jadwal konser yang berlangsung dari 3-5 Maret terpaksa dibatalkan.

2PM (Bintang Pictures).

Selain memberikan pengumuman pembatalan konser, JYP juga memberikan update tentang kondisi terkini Jun.K. Pasca jatuh dari salah satu platform moving stage, dia telah menjalani sejumlah operasi untuk memperbaiki beberapa bagian tubuhnya yang mengalami cedera.

"Jun.K telah menjalani operasi untuk memperbaiki tulang di siku, kondisinya terus dipantau dan dia harus banyak istirahat. Kami terus berkonsultasi dengan dokter dan menjalankan berbagai pemeriksaan tambahan yang diperlukan," tulis JYP.

Jun.K 2PM (Bintang Pictures).

JYP juga menyampaikan salam untuk fans. Dengan kondisinya yang seperti sekarang, dia merasa sangat merindukan fans dan ingin cepat kembali ke panggung. Dengan istirahat cukup, dia berharap kondisinya bisa segera pulih.

"Setulus hati kami meminta maaf karena menyampaikan berita buruk ini, dan kami akan memberikan kabar secepatnya terkait refund. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami sembuh total dengan cepat," lanjut pernyataan JYP terkait kondisi Jun.K 2PM.

What's On Fimela
Loading