Sukses

Entertainment

Totalitas, 2PM Buka Cafe Hanya untuk Promosi Konser

Fimela.com, Jakarta Usaha 2PM untuk memperkenalkan musik memang tidak tanggung-tanggung. Kabarnya, grup ini akan membuka sebuah kafe, demi memuluskan promosi konser mereka di Jepang.

Seperti dilaporkan Soompi, ZooPM Cafe memang sengaja dibangun untuk memperluas promosi konser mereka. Rencananya, 2PM akan menggelar pertunjukan di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2016 mendatang.

2PM (Bintang Pictures)

Seperti namanya, akan ada karakter hewan yang menjadi icon cafe ini. Setiap personil akan memiliki karakter masing-masing yang merepresentasikan kepribadian dan karakter mereka.

Adapun karakter yang dimiliki masing-masing member adalah Jun.K 'Pan.K', Nichkhun 'Koalakhun', Taecyeon 'Okcat', Wooyoung 'Piyong', Junho 'Emperor Paeng Paeng', dan Chansung 'Channana'. Penggambarannya pun dibuat sedemikian rupa agar fans mudah mengenalinya.

2PM (kpopstarz.com)

Tema kebun binatang tentunya juga akan menjadi dasar menu mereka nanti. Seperti cafe pada umumnya, akan ada pancake, burger, curry, dan berbagai makanan yang biasa menemani momen nongkrong para kawula muda.

Cafe ini rencananya akan dibuka di dua lokasi di Jepang, yaitu Tokyo dan Osaka. ZooPM Tokyo akan dibuka pada 30 September hingga 27 Oktober, sedangkan di Osaka akan beroperasi sejak 18 Oktober hingga 4 November 2016. Semoga sukses ya, 2PM

What's On Fimela
Loading