Sukses

Entertainment

Jun.K 2PM Ungkap Pesan Cinta untuk Fans Lewat Video Klip Spesial

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel dari boyband 2PM yaitu Jun.K memberikan pesan cinta untuk para penggemarnya melalui sebuah lagu. Dia mengirimkan pesan melaui singlenya yang berjudul Love Letter.

Single Love Letter sendiri sebenarnya merupakan lagu berbahasa Jepang dari Jun.K 2PM. Namun sang penyanyi merilis lagu tersebut dengan versi bahasa Korea sebagai persembahan spesial untuk para penggemarnya.

2PM

Baca Juga

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi sang penyanyi merilis video klip Love Letter sebegai persembahan spesial untuk menyambut libur panjang. Video klip tersebut dirilis oleh agensi pada 30 Desember 2015 tengah malam waktu Korea.

Lagu ini sendiri memiliki variasi genre yang bercampur menjadi satu. Mulai dari pop, ballad, hingga irama-irama nostalgia yang membuat lagu ini sangat menyentuh bagi yang mendengarkan.

Jun.K 2PM

Jun.K sendiri merilis mini album solo kedua miliknya pada 25 November kemarin. Lagu tersebut langsung mendapatkan tempat pertama di chart musik Billboard Jepang untuk penjualan album.

Penasaran dengan video klip Love Letter versi Korea dari Jun.K 2PM? Yuk simak video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading