Sukses

Entertainment

Junho 2PM RIlis Video Klip dari Album Kompilasi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang member dari boyband 2PM yaitu Junho baru saja merilis album solo kompilasi yang berisi lagu-lagu terbaiknya. Album berjudul One tersebut dirilis pada 14 September lalu waktu Korea.

One sendiri merupakan album kompilasi yang berisi lagu-lagu pilihan dari album Jepang Junho. Lagu-lagu berjudul So Good, Kimi no Koe, serta Feel diterjemahkan ulang menjadi bahasa Korea.

Baca juga: 5000 fans Hadiri 'Meet and Greet' 2PM di Thailand

2PM

Junho sendiri juga terlibat sebagai komposer dan menulis lirik dalam lagu berjudul Fire. Lagu Fire sendiri menjadi salah satu dari 11 lagu dalam album tersebut. Sedangkan beberapa lagu lainnya adalah Don't Tease Me, Believe, serta Crush.

Video klip dari lagu-lagu Junho juga sudah dirilis seperti Fire dan So Good. Kedua video klip dari lagu tersebut mengambil gambar di Hawaii.

Junho 2PM

Dalam video klip Fire, Junho terlihat sedang berjalan bersama pasangan kencannya yang berhasil mencuri hati banyak orang. Sedangkan di video klip So Good, Junho terlihat menikmati suasana laut bersama teman-temannya.

Pada 19 hingga 20 September mendatang Junho 2PM akan mengadakan konser solo. Konser bertajuk Last Night in Seoul tersebut akan digelar di Seoul Olympic Hall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading